Cara Optimasi Postingan Agar SEO Friendly

Sunday, July 15, 2012
Cara Optimasi Postingan Agar SEO Friendly mungkin sudah ada yang di terapkan di blog sobat. Salahsatunya dengan Cara Optimasi Judul Postingan di Blog. Teknik ini sebenarnya sederhana, tetapi jika sobat tidak mengetahuinya maka kemungkinan blog sobat tidak akan dapat masuk ke daftar SERP halaman pencarian.

Judul postingan blog memiliki nilai yang cukup besar dalam hal SEO. Dalam mengoptimasinya, sobat harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

* Buatlah judul postingan yang menarik.
* Buat judul artikel yang membuat pembaca penasaran.
* Gunakan judul artikel yang jelas dan singkat, jangan terlalu panjang juga.optimasi postingan blog



Mengapa Judul Artikel Tidak Boleh Terlalu Panjang


Karena jika terlalu panjang alamat URL yang tampil tidak akan SEO Friedly. Contoh sobat ingin membuat judul postingan “Cara Membuat Blog SEO Friendly bla bla bla bla bla”, Setelah di terbitkan maka url postingan sobat akan menjadi:

http://URL BLOG ANDA/2012/06/cara-membuat-blog-seo-friendly_24.html

Tentu alamat URL itu tidak SEO Friendly karena masih bersifat umum, belum spesifik. Maksimal karakter pada judul url adalah kira-kira sebanyak 35 karakter. Sehingga anda harus bisa membuat se-singkat dan se-jelas mungkin. Judul postingan yang tepat adalah “Cara Membuat Blog SEO Friendly”.

Setelah sobat terbitkan, maka sobat bisa menggantinya dengan judul aslinya: Bagaimana Cara Membuat Agar Lebih SEO Friendly. Description: Cara Optimasi Postingan Agar SEO Friendly Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Optimasi Postingan Agar SEO Friendly

Berkomentarlah Dengan Sopan...

0 komentar Response to "Cara Optimasi Postingan Agar SEO Friendly"

Post a Comment

next article previous article home